Cara Edit FriendsTer keren

*freedom sent to me from heaven*

Dasar Pertama Untuk Pembuatan Friendster adalah harus mengenal css friendster. jika belum tau apa itu css serch aja di mbah google pasti ada kok kan google tuhan ciakakkaka :D.
Kakean Omong... ok kita mulai dari mengenal warna dengan code.... itu termasuk dasar juga lho. karena di dalam frienster lebih cenderung memakai code dari pada nama warnanya. Nih klik aja di bawah ini code² warna....

MDK COLOR

Sekarang kita menuju ke edit css friendster... Disini istilahnya make CSS linker (bener nggak jem kata kataku... hohohohoh).

Caranya kaya gini :

  1. Bikin dulu file cssnya, bisa pake notepad ato text editor yang lain (nanti saya berikan contoh filenya komplit n silahkan di edit2)
  2. Abis file css dibikin, hosting filenya ke file hosting yang ada (recommended : fileave.com) dengan ekstensi .css (misal : style.css)
  3. Login dulu di friendster kamo. setelah itu kamo masuk ke customize page friendster. cari script " /* GLOBAL FONTS */ "
  4. kemudian kamo taruk script ini " .AppModule { display:none !important } " di paleng bawah script Global link. example:

  5. habis itu buka ini
  6. Setelah itu klik app untuk masuk di wget layoyt friendster.
  7. habis itu masukkan link di bawah ini untuk mengakses layouts .css kamo.
    Example:
  8. masukkan di Box yank ada di situ. terus Klik upgrade friendster atau update friendster.
  9. selesai dech... harusnya kode css atau js di atas bisa jalan kalo nggak ada yank salah.... hem tapi aku nggak yakin bisa tahan lama soalnya pihak friendster suka ngeblog friendster orang. dari phak friendsternya udah nggak MASOKKK blas.... suka ngeblog code code
tuh di atas cuma sekedar sepengetahuan aku aja..... gmana masih mau lanjut ke FS lanjutnya??. ok langsung aja ya buru² soalnya aku pengen pub nich.... kita menuju FS overlay
aduhhhhhhhhhhhhhh udah nggak tahan nich... mending besok aja dech aku kasih tau overlaynya :D pengen pub... wer wer mariiii pakkkkk...

0 komentar:

By: kancoet team